Searching...

banner fv 1

PERKENALAN LOGO NPL (NOFAN PEDULI LINGKUNGAN)

halo para pengunjung ntc saya akan mengenalkan logo  website ini sekaligus logo pelopor kegiatan saya dalam waktu dekat ini. bingung ya . oke saya jelaskan  ,selamaini blog ini hanya membantu secara online kepada semua pengunjung blog ntc(nofan thecalm) dalam bidang komputer dan olahraga melalui postingan saya yang berisi tips dan trik ,review serta ulasan , dan kabar terbaru Tentang dunia it dan olahraga.

nah sekarang saya akan menargetkan program yang garis besarnya blog ini membantu secara nyata kepda masyarakat sekitar secara via offline .

oke bagi yang penasaran ini dia logonya :


Artikel terkait yang lain :

Admin Media Blogger Updated at: Sabtu, 23 Juni 2012

Ditulis Oleh : NTC FANS // 04.19
Kategori:

0 komentar on PERKENALAN LOGO NPL (NOFAN PEDULI LINGKUNGAN) :

Post a Comment at Media Blogger

 

Translate

Blogger news