Searching...

banner fv 1

Klarifikasi Nofan H

Sehubungan dengan banyaknya kritik yang mengatakan bahwa nofan telah melakukan tindakan pencemaran nama baik sekolah SMKN 2 Buduran, dengan ini saya akan melakukan klarifikasi.
yang pertama saya tidak pernah memberitakan sesuatu yang berhubungan negatif dengan SMKN 2 Buduran, bahkan dalam setiap kesempatan saya selalu memberitakan dan mengulas secara positif SMKN 2 Buduran  berikut salah satu buktinya dan di situ juga tertulis tanggal pembuatan artikel yang ditampilkan di halaman pencarian GOOGLE yang dimana kreadibilitas  data tersebut tingkat keakuratannya sangat tinggi.
bukti klarifikasi
dan di suatu kesempatan saya pernah gathering di salah satu event yang dimana di event tersebut saya diberi kesempatan untuk mempresentasikan salah satu karya saya . karena saya cinta dengan SMKN 2 Buduran saya mengusung topik tentang SMKN 2 Buduran.
Setelah saya mempresentasikan karya saya ada yang memberikan tanggapan seperti ini
sarana sekolahmu yang ini apakah benar memiliki harga belasan juta atau gimana ?

saya pun menjawab
saya tidak tahu harganya sarana itu oleh karena itu saya tidak mencantumkan harganya tapi yang jelas dengan adanya sarana itu, dapat memberikan banyak manfaat bagi SMKN 2 Buduran.

keesokan harinya saya mendapat kritik yang mengatakan bahwa saya menghina SMKN 2 Buduran dengan tanggapan saya tersebut , tapi saya tidak terlalu marah atas kritik tersebut tapi kecewa karena saya memang di kesempatan tersebut tidak ada kata -kata yang menghina smkn 2 buduran itulah yang membuat saya kecewa.
Tapi akhirnya saya memaafkan tindakan kritik- kritik tersebut karena menurut ajaran agama , kita sebaga 

Artikel terkait yang lain :

Admin Media Blogger Updated at: Kamis, 27 Februari 2014

Ditulis Oleh : NTC FANS // 16.43
Kategori:

1 komentar:

  1. saya melihat langsung di lokasi kejadian dan memang presentasi yang dilakukan nofan sangat menarik dan makna juga didapat dari audiens.
    mengenai masalah penghinaan , sangat jelas NOFAN TIDAK BERSALAH DAN NOFAN BAHKAN DALAM PRESENTASINYA MEREVIEW SECARA POSITIF SMKN 2 BUDURAN.

    BalasHapus

 

Translate

Blogger news