Searching...

banner fv 1

inter milan kalahkan liga selection

 

kemarin inter milan memang berhasil mengalahkan ligaelection denga skor 3-0. tapi dari analisa saya liga selection tidak kalah jauh dari segi permainan bahkan liga selection dapat dikatakan hampir menyamai permainan inter. bahkan peluang pertama diciptakan oleh liga selection padamenit ke 14 ketika akselarasi  solo run, J Wilson berhasil membuat sepekan on targer namun sayang bola menerpa mistar gawang kiper inter Raffaele Di Gennaro.

Keasyikan menyerang, lini pertahanan Liga Selection lengah. Inter akhirnya unggul lewat Longo pada menit ke-38. Umpan jauh Ivan Cordoba gagal diantisipasi kapten Liga Selection, Dutra. Alhasil, Longo dengan mudah memperdaya kiper Aji Saka yang sudah mati langkah.
 
Liga Selection mulai kehilangan fokus saat Pazzini lolos dari jebakan offside. Tembakan keras eks bomber Fiorentina itu berhasil dimentahkan Aji Saka. Namun, Pazzini menyusulnya dengan sepakan kedua yang meluncur deras ke gawang Liga Selection pada menit ke-49.
 
Andik Vermansyah sempat mendapat kesempatan emas ketika bola dikuasainya di kotak penalti. Namun, sepakan gelandang serang Persebaya Surabaya itu masih menyusur di sebelah kanan gawang Inter. Berikutnya, tembakan jarak jauh Wilson juga gagal menemui sasaran.
 
Inter makin di atas angin pada menit ke-70. Kali ini, tembakan keras Luca Tremolada gagal dimentahkan Aji Saka. Enam menit jelang waktu normal selesai Esteban Cambiasso mendapat peluang melalui umpan lambung Maicon. Namun, tandukannya masih melebar.
 
Liga Selection baru mendapat peluang terbaik pada detik-detik akhir. Sayang, Abdul Rahman gagal memanfaatkannya. Hingga peluit panjang berbunyi Inter tetap unggul tiga gol tanpa balas.

Artikel terkait yang lain :

Admin Media Blogger Updated at: Jumat, 25 Mei 2012

Ditulis Oleh : NTC FANS // 03.50
Kategori:

0 komentar on inter milan kalahkan liga selection :

Post a Comment at Media Blogger

 

Translate

Blogger news