Searching...

banner fv 1

patrich wangga mungkin bermain bersama indonesia selection

 

 kabar bergabung Patrich Wanggai ke timnas terlontar dari pernyataan asisten pelatih Persidafon, Erens Pahelerang. Ia mengatakan Wanggai telah berangkat meninggalkan klub menuju Jakarta guna bergabung di timnas yang akan berlaga melawan Inter Milan.
"Ya benar, dia (Wanggai) berangkat sendiri ke Jakarta. Tetapi kami tidak tahu apa manajemen menyetujui hal itu atau tidak," katanya.
Erens menambahkan, pihaknya memang menerima fax dari PSSI yang memanggil para pemain ISL, termasuk Wanggai yang merupakan pemain bintang diajang SEA Games 2011 lalu.
"Setelah itu saya laporkan ke Wangai. Tapi saya kasih tahu ke dia untuk lapor dulu ke manajemen. Tetapi ternyata Patrick langsung ke Jakarta. Jadi kembali ke manajemen. Jadi saya belum tahu keputusan manajemen bagaimana," ujarnya.
Menurutnya, Wanggai memang tertarik untuk bergabung di timnas, mengingat usianya yang masih belia, tentunya akan menentukan karir Wanggai ke depan.
"Dia (Wanggai) sendiri menyatakan tertarik (untuk gabung timnas), karena dia ingin mencari pengalaman buat dia. Tetapi waktu itu saya menyarankan agar memberitahu ke manajemen, karena kan permasalahan di sepak bola Indonesia ini," pungkas Erens Pahelerang.
Sampai saat ini, Wanggai belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangannya terkait kabar ini.

Artikel terkait yang lain :

Admin Media Blogger Updated at: Jumat, 25 Mei 2012

Ditulis Oleh : NTC FANS // 03.54
Kategori:

0 komentar on patrich wangga mungkin bermain bersama indonesia selection :

Post a Comment at Media Blogger

 

Translate

Blogger news