Searching...

banner fv 1

domain adalah

halo para ntc fans berteu dengan saya lagi .yup kali ini saya akan memberikan materi tentang definisi dari domain . domain adalah alamat /url situs yang kita jelajahi . dan mungkin sobat berkata apakah bisa di internet terdsapat dua domain yang sama persis.oke saya bilang itu tidak mungkin karena setiap satu domain hanya bisa digunakan untuk satu website /situs internet.karena saya termasuk beruntung bia mendapatkan pengetahuan domain dll yang saya dapatkan dari sebuah roadshow /seminar yang dilakukan oleh sebuah majalah komputer terkemuka di indonesia

Artikel terkait yang lain :

Admin Media Blogger Updated at: Jumat, 22 Maret 2013

Ditulis Oleh : NTC FANS // 05.11
Kategori:

0 komentar on domain adalah :

Post a Comment at Media Blogger

 

Translate

Blogger news